Shiny Flashy Green Matrix
Home » » Cara mengatasi audio laptop toshiba satelite c50b terkena air (anti mainstream)

Cara mengatasi audio laptop toshiba satelite c50b terkena air (anti mainstream)


Cara mengatasi audio laptop toshiba satelite c50b terkena air, baiklah teman2 kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi audio laptop toshiba satelite c50b terkena air, sebelum membahas hal tersebut saya akan menceritakan sedikit mengapa saya membahas/membagikan cara mengatasi masalah ini. ane secara tidak sengaja menjatuhkan air kelaptop ane(toshiba satelite c50b) secara spontan ane lansung nyari lap dan segera membersihkannya, setelah itu ane putar balikin tuh laptop terus ngecek apa ada kerusakan atau gk, tiba2 ane dipanggil emak gue broh dia suruh gue anterin kepasar. (dalam hati gue waduh). terpaksa dah ane anterin nyokap kepasar dlu, jrk kepasar dari rumah gue agak jauh lagi kira2 10 menit-an lah jadi pulang pergi makan waktu 20 menit, oh iya sebelum ane berangkat ane simpen tuh laptop didpn kipas angin biar adem :v, setelah nyampe kembali dirumah ane langsung bergegas kelaptop ane :v , setelah itu ane cek dah apa ada kerusakan, dan alhasil audio laptop ane yg sebelah kiri gk work alias gk berfungsi pas ane cek ternyata emang banyak air yg mengendap disana, 

setelah itu ane buka browser terus ketik "cara mengatasi laptop kemasuksan air" setelah ane cari2 gk dapet2 juga cara buat ngatasinnya, tiba2 ane liat disuatu website ada tulisan hair dryer darisitu ane dapat ide untuk make hair dryer, ane nyari dah tuh hair dryer,ternyata hair dryer yg ada dirumah ane rusak, mau minjem ama tetangga malu gue, gk lama setelah itu ane mikir buat pake vacuum cleaner

:v , kebetulan dirumah ane ada vacuum cleaner tapi yg model lama jadi agak besar, ane ambil dah tuh vacuum cleaner terus ane colokin, awalnya ane takut juga pake vacuum cleaner, tapi gue tetep lakuin aja daripada gue bawa ke service komputer bisa makan banyak biaya lagi, ane sedot dah tuh audio sebelah kiri ane yg terkena air, tapi cuman beberapa detik doang, soalnya gue takut ntar ada yg rusak, terus ane terusin lagi ngisapnya sekarang agak lamaan kira2 30 detik, done. setelah itu ane coba putar lagu dan berhasilll bro audio sebelah kiri gue udh kembali seperti sedia kala, mungkin cara ini bisa work di laptop2 jenis lain, yg udh coba cara ini di laptop jenis lain dan work selain satelite c50b anda bisa komen dibawah dan bagi pengalaman anda

demikianlah artikel kali ini

peace.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : www.samp4life.ga | none | none
Copyright © 2013. Game and Software - All Rights Reserved
Template Created by aliens Published by aliens
Proudly powered by Blogger